Friday 7 June 2013

Pendaftaran NPWP On Line



Panduan Mendaftar NPWP Online Maupun Offline



Sebagai seorang yang wajib pajak khususnya anda yang pegawai negeri sipil atau pun pengusaha  yang inign bisnisnya lancar tentu anda harus medukung kegiatan kerja anda terebut dengan NPWP. Namun masih banyak mereka yang kurang mengetahui apa NPWP itu dan bagaimana cara membuatnya...

NPWP itu adalah singkatan dari Nomor Pokok Wajib Pajak. Ia merupakan nomor Wajib Pajak yang diberikan kepada siapa saja yang ingin memiliki tanda pengenal atau identitas bagi setiap Wajib Pajak dalam untuk menggunakannya sebagai kartu wajib pajak... 

Untuk lebih jelasnya silakan Melihat Panduan Lengkap Membuat NPWP Klik Disini


Pendaftaran Npwp On Line
Pendaftaran NPWP Online (eRegistration) | Direktorat Jenderal Pajak
www.pajak.go.id/.../pendaftaran-npwp-onli... - Translate this page
Apr 13, 2012 – e-Registration atau Sistem Pendaftaran Wajib Pajak secara Online adalah sistem aplikasi bagian dari Sistem Informasi Perpajakan di ...
e-Registration Wajib Pajak
ereg.pajak.go.id/ - Translate this page
Login Wajib Pajak. Username. Password. Lupa Password ?| Buat Account Baru| Bantuan| Ketentuan.
Cara Membuat NPWP Online | Klinik-Pajak.com
www.klinik-pajak.com/.../cara-membuat-np... - Translate this page
Feb 9, 2012 – Cara Membuat NPWP Online: Informasi lengkap untuk pendaftaran npwp ... Pendaftaran NPWP Online atau dikenal dengan e-Registration ...
You visited this page on 3/6/13.
Cara Pendaftaran NPWP Online | Satu Hati Dua Jiwa
1h2j.gaptekupdate.com/cara-pend... - Translate this page
Muhammad Februriyanto
               
by Muhammad Februriyanto - in 141 Google+ circles - More by Muhammad Februriyanto
Jan 21, 2013 – Pusing, diminta oleh isteriku untuk bantu dia soal pendaftaran npwp secara on line, yang harus jadi hari ini juga!, minimal nomer NPWP nya ...
Cara Mendaftar NPWP Online
hadi-7.blogspot.com/.../cara-mendaftar-npw... - Translate this page
Feb 10, 2010 – Cara Mendaftar NPWP OnlineBusiness on BlogspotCara Mendaftar NPWP ... Ok, pendaftaran NPWP secara online mudah saja cara-caranya, ...
MENGURUS NPWP ( NOMOR POKOK WAJIB PAJAK ) SECARA ...
invianet.wordpress.com/.../mengurus-npwp-... - Translate this page
Aug 29, 2012 – Berikut langkah-langkah pendaftaran/registrasi NPWP secara Online : 1. Masuk ke web Dirjen Pajak di http://www.pajak.go.id lalu klik tombol ...
Mau membuat NPWP secara Online?? - Pajak Online
www.pajakonline.com › Tips Pajak - Translate this page
Jan 11, 2009 – Dijaman yang modern ini, manfaatkanlah fasilitas Pendaftaran NPWP secara online atau yang biasa di sebut E-REG DJP. Dikarenakan ...
Panduan Pendaftaran NPWP Melalui Internet « keuangan LSM ...
keuanganlsm.com/.../panduan-pendaftaran-... - Translate this page
Jan 14, 2013 – Pendaftaran NPWP dan Pengukuhan PKP Melalui e-Registration. Pendaftaran NPWP Online atau dikenal dengan e-Registration ...
Daftar NPWP melalui Internet | henry.truman's blog
mhs.blog.ui.ac.id/.../daftar-npwp-melalui-in... - Translate this page
Jan 2, 2012 – Mohon bantuanya saya mau daftar npwp online kenapa ketika buka .... pendaftaran online NPWP via mobile kok susah banget,begitu ngisi trus ...
Formulir permohonan pendaftaran npwp
www.slideshare.net/.../formulir-permohona... - Translate this pageShare
Apr 7, 2012 – ... to Fill the Customer Feedback Gap that's Crippling Your Online Business .... Formulir permohonan pendaftaran npwp Document Transcript ...
Pendaftaran Npwp On Line

2 comments:

  1. Saya mendapat pelayanan yg buruk untuk registrasi online ini..
    saya sudah merigstrasi online pada february 2013. Tp sampai 2014 npw
    saya blm di kirimkan by post ke
    alamat perusahaan saya..
    sedangkan teman 1 kerjaan saya sudah langsung jadi 2 bulan setelah registrasi dan di post kan ke alamat perusahaan
    lalu tahun 2014 bulan february saya mendatangi kantor pajal permata cibitung.. saya sudah tidak mendapatkan atrian lg.. dan besoknya saya datang ke kantor pajak permata cibitung lagi.. jam 8; 45 pagi.. tp saya mendapat perlakuan yg sangat tidak sopan dan security untuk saya mengambil nomer antrian sudah menutup nomer.. saya di minta kembali lagi besok... padahal di ruang itu hanya ada sekitar 20 orang yg mengantri untuk buat npwp..
    Akhir nya saya berdebat dengan security tsb.. dan sebelumnya juga ada angkatan laut yg juga berdebat hebat dgn security itu..
    lalu sya di tantang untuk melaporkan security tsb.. wahh .. apa hubungan nya.. akhirnya petugas loket npwp menolong saya..
    setelah saya selesai dan ingin keluar dari kantor pajak permata cibitung.. security trsb mengeluarkan kata_ kata kotor terhadap saya..ttp saya biarkan..

    apakah itu pelayanan yg pantas untuk departement pajak..?

    ReplyDelete
  2. memang payah, barusan saya mau daftar online gak bisa alesane sedang dalamperbaikan. gimanamautaat pajak kalo mau daftar ajadipersulit

    ReplyDelete